Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....

Kalender Hijriyah

Selasa
8
Rabiul Akhir
1442 H

Pendapat Anda

Support Kami

  • A.A.Hakam
  • M. Makhlufi
  • Hikmah


 

Upacara Hari Sumpah Pemuda yang ke-90 Di Pengadilan Agama Negara

Senin, 29 Oktober 2018, KPA Negara Hj. Nurul Hikmah, Hakim, Peajabat Kepaniteraan, Pejabat Keseretariatan dan Karyawan/ti  termasuk tenaga kontrak PA Negara, berkumpul di halaman kantor Pengadilan Agama Negara guna menyelenggarakan upacara hari Sumpah Pemuda yang ke-90.

Sesuai dengan Surat Edaran Mentri Pemuda dan Olahraga RI Nomor: 10.15.1/Menpora/DII/X/2018 tanggal 15 Oktober 2018 tentang Peringatan  Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018, Sekretaris Mahkamah Agung, A.S Pudjoharsoyo menginstruksikan seluruh pengadilan pada empat lingkungan di seluruh Indonesia untuk menyelenggarakan upacara bendera pada hari Senin, tanggal 29 Oktober 2018. 

 

Upacara dipimpin oleh Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H., (Ketua Pengadilan Agama Negara) sebagai  Pembina upacara, yang dikomandani oleh Muhammad Saleh, SH., bertugas sebagai MC yaitu Wahdah, S.H.I., Ajudan Pembina Upacara Moh. Ramli, S.H.I, Pembaca Pembukaan UUD Azmi Noor Rahman, S.H.I, Pembaca Doa Drs. H. Bastami.

 

 

 

Upacara diawali dengan laporan dari Pemimpin Upacara kepada Pembina Upacara bahwa upacara akan dimulai, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, pembacaan Pancasila, pembacan pembukaan UUD 1945, pembacaan Keputusan Konres Sumpah Pemuda 1928, Amanat dari Pembina upacara yang isinya menyampaikan Amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga RI kemudian ditutup dengan Do’a.

 

 

Setelah upacara selesai tidak lupa untuk photo bersama

 

Total akses : 40